agus prabowo
Agus Prabowo

Agus Prabowo

Facebook Twitter Google+

Telaat

Pagi ini sekitar pertengahan bulan Februari gue harus pergi kesuatu tempat demi melangsungkan hidup gue sebagai seorang anak. tempat ini biasa buka jam 07.00 s/d selesai. ya, seperti biasanya gue pergi 10 menit sebelum gue sampe sekolah karena perjalanan gue berlangsung selama 10 menit untuk sampai disekolah. Gue biasanya naik ojek kalo nggak itu dianterin, Anak mami? Shit mannn..!! gue bukannya gk ngakuin, karna di agama gue diajarkan bahwa siapa yang harus kau hormati? Ibumu... Ibumu... Ibumu.. Bapakmu.. Whaatt? yes, ibu 3 kali COeg, lah bapak cuma sekali dan diakhiran pula. jadi keinget gue kalo suatu hari nanti kalo gue jadi seorang bapak dari anak2 gue dan anak gue udah pada gede2 terus anak gue mau beliin martabak buat gue ama istri gue ntar malah dibeliin 4 porsi, buat ibunya 3 buat gue nya 1.. Lah, kasihan istri gue harus ngabisin 3 porsi martabak, makan 3 biji aja rasanya udah eneg apalagi 3 loyang COeg, kelar dah idup lu.. tapi gpp lah itu martabak bisa jadi makanan keluarga gue 3 hari kedepan jadi gue kagak perlu buang2 duit lagi Yeeee..!! :v

njay OOT, oke balik ke topik lagi. Gue biasa naik ojek kalo nggak itu ya dianter. ada 3. alasan yang mendasari hal ini..


  1. Gue nggak mau buang2 duit.
  2. Gue dianter karna motor dipake bapak gue kerja buat nyari makan gue, ibu gue, sama adek2 gue cuk.
  3. Kalo naik ojek itu berarti motor lagi dipake adek gue yang kelas 1 SMA karna SMAnya jauh. Sebagai kakak yang baik gue ngalah aja.

Dan gue sebenarnya baru bisa pake motor, di umur gue yang ke 17 th ini gue baru bisa make motor :'v It's something (Ssttss diem aje lu yang tau, jangan sampe kekasih gue tau) *padahal gak punya facar...


Belum sampe di sekolah ditengah jalan gue di hadang sama preman2 berbaju lengap warna ijo agak kekuning kuningan (mungkin dia suka spombob). saat itu gue lagi naik ojek tapi entah kenapa ojek yang gue naikin seketika itu juga berhenti. KAMVRETT,, isi hati gue bicara ''ngapain lu berhenti cuk, lanjut aja terus kan lu ngaterin anak sekolahan'' karna mungkin ojek yang gue naikin ini kayaknya masih rada2 polos jadinya berheti dan akhirnya nurut ama preman jalanan yang berhentiin dan mulai bertanya mana helemnya? kenapa nggak dipake? Anjirr gue lupa ngasih tau ama mamang ojeknya kalo ada preman didepan, nih ojek juga kayaknya nggak berpengalaman apa mungkin dia anak magang yak? gua juga kaga tau yang pasti kami ber-2 di pinggirin ke pinggir jalan. terus si ojek menjawab "OH, iya pak maaf lupa" pak premanpun menyangkal "Halaah..! banyak alasan kamu" isi hati gue ngomong "nih preman belum sarapan kyknya, tadi nanya knapa helemnya nggak dipake? ya dijawab Saya lupa pak. terus si premanpun nyangkal banyak alesan, mungkin nih preman magang juga kali?" lalu gue pun juga ikut bela-belain mamang ojek yang lagi nganterin gue.

Ya.. karena mungkin nih ojek lagi kesambet jin apaan sampe ngomong kek gini... "Lah pak.. saya cuman mau nganterin ini bocah ke sekolahannya jadi mohon kalo saya nganterin nih bocah dulu ke sekolahnya terus ntar bapak baru nilang saya, kasian pak ntar kalo nih bocah sampe telat kesekolahnya" *njirr nih ojek manggil gue bocah rasanya kayak ada manis2nya gitu, pdahal gue udah kelas 3 SMA. Setelah obrolan yang sengit entah ngomong apaan akhirnya kami ber2pun dilepaskan. Alhamdulillah.. dalem hati gue berkata.

Akhirnya perjalanan ke sekolahpun dilanjutkan karena masih jauh jadi gue suruh nih ojek ngebut. Anjayy kayaknya nih ojek sering main balapan liar malem2 seketika itu juga nih ojek yang rada2 polos jadi ojek pembawa maut. salip sana salip sini jantung guepun sempet berdebar-debar kayak ada malaikat maut lagi merhatiin gue, tapi gue tetep berfikir positif.. jantung gue lagi berdebar2, mungkin inikah yang dinamakan cinta? *njirr laper,, Eh baper..

Secepat kilat nih ojek akhirnya sampe di depan gerbang sekolahan gue dan gue pun turun dengan agak gemetaran dan ngasih ongkos, terus bilang makasih. lalu gueppun bergegas masuk kesekolah karena takut telat. Ternyata Oh Ternyata... gue akhirnya telat juga! -_-" KAMVRETSS.. nyesel gua, karena nungguin nih ojek cang ceng cong ama preman jalanan jadinya gue telat. mana anak2 udah lama belajarnya terus gue liat jam di ruang guru ternya udah jam 07.45 WIB.Waseemm.. ya, karena gue anaknya baik2 jadi boleh langsung masuk.. Hadehhh.. akhirnya sampe juga.

Maka gue bisa ambil pelajaran kali ini bahwa jangan pernah berhenti kalo ketemu preman jalanan, terutama kalo lo lagi buru2.. dia ngejer? nggak bakalan. dia ngejer lu, pelanggar laen malah pada lewat kegirangan.

1 comment: