agus prabowo
Agus Prabowo

Agus Prabowo

Facebook Twitter Google+

Mandi Tengah Malem?!

Hanya Ilustrasi Belaka


Hello guuuys... Apa kabs? *jgn disama2in*

Oke, udah lama nih ngga ngeblog.. akhirnya gue punya waktu lagi buat nulis.. dan di tengah malam yang dingin ini gue punya kisah yang greget yg baru aja gw alamin.. daripada gw yang lagi kga bisa tidur ini merenungkan nasib-nasib gue yang kenapa ngga ada baik-baiknya ini mending gw nulis pengalaman diary gw dan ini gw tulis beberapa menit setelah gue mengalami kejadian tersebut. Semoga engga bermanfaat! huehehe..

Alkisah 2 hari yang lalu gue lagi ada di palembang lagi nemenin(bukan nenenin) ibu berobat, karena lamanya gw disana lama kelamaan gw pun mulai ikut2tan sakit pula. Bukan karena ibu gw.. tapi karena salah gw ndiri sih.. setiap gw tidur di rumah singgah di palembang gw cuma bekaos dalem aja! (Mamposs dah..!) mana skrg lagi musim-musimnya ujan tiap hari.. Karena gw rasa gw kuat dan sanggup untunk menantang tantangan yang diberikan ama diri gw sendiri akhirnya gw pun terlena dan tidur dengan riang gembira(cuma pake kaos!). Dan yeaph benar apa yang kalian perkirakan saodara-saodara.. GW masuk angin.. (cuma di indo nih ada penyakit yang kek ginian) dan sialnya gw sakit itu pas 2 hari jadwal gw pulang ke lubuklinggau.. mana tiket udah dibeli lagi.

Beragam jenis obat udah gw coba.. tapi gw bersyukur karena gw beli tiket hari minggu kmaren tanggal 30 january 2017, seharusnya gw mau pulang hari senin keesokan harinya tapi eh tapi tiket kereta apinya habis terpaksa gw beli buat hari besoknya  dan yeaph dapetlah hari selasa. Ketika di pagi hari yang cerah di awal senin gw mulai ngerasa badan meriang, sakit kepala, mata berkunang2, kejang kejang, idung mimisan (hmm, ngga sampe segitunya juga sih.. huehehe) tapi yang pasti gw mulai ngrasa ngga enak badan.. untungnya gw berangkatnya besok dan gw pun mengucapkan syukur yang sebesar2nya dengan penuh suka cita. Singkat cerita akhirnya gwpun bisa melalui perjalanan yang sangat amat panjang dan melelahkan itu dari Palembang --> Lubuk Linggau, dengan menggunakan kereta api. Dan gwpun sampai di Lubuklinggau dengan sehat, selamat, sentosa.

Ketika memasuki malam yang semakin gelap setelah gw sampai di Lubuklinggau sesaat pas gw mau beranjak tidur tiba-tiba sekujur tubuh gw entah kenapa merasa mengigil.. dan gw pun kyak orang yang kena step. Sekejab gw langsung terbayang dosa2 apa yang pernah gw lakuin, semua kehilafan yang pernah gw lakuin, dan semuanya itu melintas rapi pas gw lagi mengigil itu. Tapi untungnya perlahan tapi pasti kondisi gw smakin stabil tapi masih menggigil demem gitu. Dengan sekejab sebuah ide muncul dari akar rambut kepala gw dan mengingatkan gw akan sebuah kutipan dari sebuah acara yang bertemakan kedokteran yang menyatakan bahwa "Ketika Tubuh Sedang Mengalami Demam Dalam Kondisi Dingin Dianjurkan Mandi Pada Tengah Malam Dan Menggunakan Air Dingin,!" Buseet dah,  kenapa ide biadab ini terlintas di fikiran gw saat itu. Karena gw penasaran dan setelah melalui debat dan perhitungan yang matang akhirnya gw putuskan untuk mandi tengah malam! bodo amat! gw penasaran! *thug life~

Lalu gw pun bersiap2 dan mulai memasuki pintu kamar mandi gw.. Sueremm cuy.. disaat semua orang lagi terlelap dalam mimpi2 indah mereka dan gw abis menggigil dan kena insomnia gw pun juga harus mandi serta melawan rasa takut gw. Gw pun mengucapkan " Menuju Yang Tak Terbatas Dan Melampauinya " lalu gw pun mandi dengan hati riang gembira di tengah malam yang gelep dan semakin dingin ini. Setelah itu gw langsung beres2 dan beranjak ketempat tidur dan memang pas awal awal itu emang dingin tetapi setelah beberapa menit kemudian sembari kita terbaring mulai muncul perasaan hangat itu.. yeah ini berhasillll.. berhasil.. berhasil.. berhasil.. Horeeee....!!

Syukurlah, karena gw lagi kena insomnia gw putuskan untuk membagikan pengalaman yang super duper greget ini ke blog gw. Dan gw skarang mulai laper di pagi2 buta beginii!! :"v Ada yang mau ngasih makan ngga cuy??.. Dan Oiyaa, gw juga peringatkan bagi kalian yang ingin atau hanya sekedar iseng2 dirumah melakukan hal ini sebaiknya mintalah saran kepada orang yang lebih ahli terlebih dahulu, jika sakit berlanjut hubungi Dokter!

nb: Jangan pernah tidur ga pake baju kalo lo ga mau demam.. apalagi sampe bugil gitu aja.. atau ngga make sehelai benangpun?! What the?... huehehe

2 comments: