agus prabowo
Agus Prabowo

Agus Prabowo

Facebook Twitter Google+

Dikurung!! (Pengumuman Kelulusan SMA 2016)

Alhamdulillah.. telah lama dinanti nanti akhirnya tibalah saat pengumumannya. Dimana saat itu adalah hari sabtu,7 Mei 2016 sekitar 3 hari yang lalu.

Baidewei, gue tau tanggal pengumuman dari internet jauh sebelum pengumuman dan gue liat disitu ternyata tanggal 7 karena masih lama, hari2 gue sebelum pengumuman diisi dengan kegiatan yang sangatlah mainstream menurut gue. Mulai dari ngangkat2 sampe ngetik2 gue jalanin setiap hari sebelum pengumuman. itung2 nambah pengamalan... Eh, pengalaman.

Hari demi hari berlalu, tibalah hari pengumuman tiba. Entah kenapa beberapa hari sebelumnya gue ngerasa deg-deg-an.. tidur gak nyenyak.. makan gak enak..  serasa ada suatu hal yg mengkhawatirkan akan terjadi. Sampai gue nyangka kalo gue gk bakalan lulus tapi akhirnya gue sadar kalo itu cuma hayalan gue yg terlalu menghayal, serasa menghayal didalam hayalan yang menghayalkan hayalan hayalan hayalannya hayalan gue, dan gue memutuskan untuk gak menghayal tentang hayalan gue yang barusan gue hayalin sebelumnya.

Hari sabtu tiba, gue siap2 buat OTW ke lokasi pengumuman dimana sebelumnya beredar kabar klo pengumuman dilaksanakan di sekolah abis dzuhur TAPI, adek gue yang cewek bilang kalo akan ada acara buat kelas 12 se kota lubuk linggau (kota gue) yang akan di adakan tepat didepan sekolahannya dia. BTW, sekolahan adek gue itu termasuk daerah plosok dimana hukum rimba masih berlaku disana dan tepat didepan sekolahnya berdiri megah sebuah stadion olahraga dan kata adek gue bakalan ada acara disitu. Dan gue menghayal ini pasti acara pengumuman untuk kelas 12.

Akhirnya gue pun pergi ke sekolah siang itu dimana terik matahari serasa merobek kulit gue untungnya gue bwa jaket dan gk kena sinar matahari siang hehe.. tapi gue ngerasa anget2 gimana gitu :v
ditengah jalan gue bertemu ama temen gue yang mau ke sekolah juga, sesampainya disekolah ternyata kagak ada 1 orang pun disitu, Wasem :'v gue ama temen gue akhirnya ketemu sama guru gue dan nanya "Pak Pengumumannya dem selesai?" dan dijawab "Bukan disini tapi di stadion, pergilah kau ke stadion udah banyak orang disitu" :'v (kamvret dalem hati gue) akhirnya gue ke stadion duluan karena temen gue yg satu ini mau ke tempat ponakannya dulu, mau gk mau gue duluan mana jauh banget tuh lokasi. Gue pun bergegas secepat kilat kesana dengan kecepatan hampir 40km/jam karena pas di jalan lintas sumatra perjalanan gue kehalang deretan mobil didepan yang memanjang kayak lagi kompoi malem lebaran *Eh, btw iklan marjan udah tampil noh di tipi sbentar lagi puasaa Yeeee..

Akhirnya gue pun nyampe di stadion mana rame banget tuh tribun sebelumnya gue nyari temen gue dulu dan gk ketemu sampe gue keliling 2 kali tuh parkiran. Karna gak ketemu2 gue pun masuk ke dalam stadion, WAAHHH..  gue orang satu2nya yang make selop jepit :'v semuanya make sepatu dan betapa kamvretnya moment itu tapi Bodo Amat lah gue kesini cuma mau liat pengumuman tapi greget juga sih :'v gue kayak gembel yang masuk ke pesta orang2 kaya, iya kaya.. kaya kamu iya kamu, kamu yang baca diary ini.. Ciee yang lagi baca XD

Gue pun masuk ke stadion mencari teman2 gue yang hilang entah kemana. Setelah keliling2 tribun akhirnya gue ketemu ama temen lama gue dia cewek namanya shinta dari SMAN 5.. Waaa dia udah berubah makin cantik aja semenjak kalas 3 smp terakhir gue ngeliatnya  dulu yang kudel jerawatan  dan sekarang dia udah bersih putih mulus nambah cantik aja nih anak :'v untung dia gk lupa ama gue. Lama menunggu akhirnya org2 dari SMA gue dateng dan cerita kalo mreka naik bus, WASEMM.. :'v knapa gue kga ikutan aja daripada gue naik motor udah SENDIRIAN ngabis2sin bensin lagi, enakan rame2.. tapi ya apadaya lah, yang sudah terjadi terjadilah. *Untungnya ada 1 orang temen gue yang make selop jepit juga selamat juga akhirnya, gue kira gue sendirian yg kek gembel disini ternyata enggak juga.

Acara pun dimulai dengan nyanyian, tarian, dan sambutan dari bapak walikota LubukLinggau beserta istrinya. 3 jam berlalu dan akhirnya pengumuman diumumkan pengumuman disampaikan oleh kepala sekolah masing2 dan kepala sekolah gue berdiri paling belakang ckckckck... :'v
Kepala sekolah demi kepala sekolah bergantian tibalah kepala sekolah gue bicara dan akhirnya semua anak SMA Muhammadiyah 1 Lubuklinggau dinyatakan lulus seribu persen.. Yeeeeeeeee. udah lewat target nih sebelumnya targetnya seratus persen.

Ternyata bagus juga konsepnya pengumuman kali ini, daripada corat coret dan kompoi dijalanan yg gak jelas tapi ini dikumpulin dalem stadion dan dijaga sedemikian rupa walau masih ada yg corat coret dlam stadion. Dan semua siswa dan siswi akhirnya dikumpulkan di lapangan bola dan joget2 bersama dan goyang2 sama rumput2 yang juga bergoyang di situ.

Ini Foto Acara Pengumuman  Di Stadion Petanang
*Abaikan Orang Yg di Tengah

Ini Foto Suasana  Yang Lebih Luas di Acara Kali Ini


Acara yang sungguh meriah, walau tidak dibintangi oleh artis2 dari papan atas ataupun bawah maupun artis yang dirumahnya gk ada papan tapi syukurlah semua siswa dan siswi se kota lubuklinggau dinyatakan lulus.

Kami dkumpulkan disini sampai gue tersadar kalo sebenarnya gue dan semuanya disini emang disengaja ngumpul disini dan dikurung biar gk kemana mana kamvret bener,, bayangin aja.. dari jam 1 gue ke stadion trus dikurung sampe jam setengah 7 malem baru bisa keluar :"v  kami benar2 kayak burung burung yang terkuung dalam sangkarnya..

Karena udah malem dan belom mandi guepun bergegas langsung pulang, sebelum itu gue nungguin temen gue juga yang ikut pulang bareng gue, ternyata oh ternyata sia-sia apa yang dilakukan hari itu harap2 dikurung biar gk kompoi ama coret2tan tapi sama aja. Pas keluar stadion semuanya kayak orang kesurupan dimana semuanya langsung kompoi dan corat coret baju krna gue pake baju biasa :'v jadi gue gk bisa ikutan, kalo gue ikutan gue bakalan merugi hingga puluhan ribu rupiah krna baju gue..

Dan akhirnya nyampe dirumah langsung aja mandi, Eh.. sbelumnya gue nganter temen gue dulu..
Hadehh.. hari ini pun selesai dan sekarang gue baru aja masuk ke dunia yang sebenarnya, dimana gue harus bisa bersaing bersama 2 milyar orang di seluruh dunia agar bisa tetap hidup dan tak tersisihkan di kehidupan yang semakin KERAS ini.

4 comments:

  1. Anjiir :v

    Ini Foto Acara Pengumuman Di Stadion Petanang
    *Abaikan Orang Yg di Tengah

    ReplyDelete
  2. ah jangan pura2 deh, gw tau elu kan ???

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete